Ceritaku

mungkin aku terlalu sibuk, atau mungkin sudah terbiasa dgn kehidupan tnp adanya kasih syg ?
sudah trbiasa sendiri , ditinggal bahkan ditelantarkan ditengah kerasnya kehidupan didunia oleh orang yg sangat berarti bahkan sangat aku sayangi :')
bukan tak iri melihat mereka yg pny semuanya (kasih syg)
tapi Tuhan mempunyai rencana, waktu berkata lain
setidaknya ada yg menginginkan ku bahagia
membuat aku lebih berarti dari yg sebelumnya mengubah arah hidupku,
mengubah segalanya kasih syg ny melebihi nyawanya sendiri ,
bahkan rela mati ! :') bersyukur ! dititipkan kasih syg yg amat begitu besar melaluinya (dia)
maafkan aku yg tak sempurna ! maafkan semuanya ! hidup matiku untuk mu ! aku berjanji akan itu ! (aku disini , bertahan , tak kan pernah pergi)
jgn biarkan aku sendiri (disini) aku tak menginginkannya ! kau semangatku disaat semuanya telah pergi !

0 Response to "Ceritaku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme